Wednesday, September 13, 2006

Pocket probe....eh....Heart Probe

Minggu ini....pertama kali angkatan gw mulai praktikum konser (konservasi gigi)...lucu juga melihat tman2 seperjuanganku itu mulai sibuk bawa2 toolbox segede-gede gaban....sayang, seribu sayang, alat-alat kita blom lengkap semua...padahal gosipnya praktikum hari pertama alat-alat dipriksain,udah lengkap apa blom....jadi terpaksa deh kita pinjem sama senior dulu...salah satu alat yg blom lengkap adalah pocket probe....
Malem sebelom praktikum, gw hubungin kakak mentor gw, minta dipenjemin alat...pagi-paginya dengan berlari-lari naik turun tangga dan dengan dicuekin dulu...akhirnya gw ketemu sama mentor gw...dan dg semena-menanya dia bilang kalo alat itu ketinggalan....hasilnya selama diskusi, dari pagi sampe siang gw ga bisa konsentrasi....
Selesai diskusi dan beberapa menit sebelum mulai praktikum, gw memtuskan untuk mencari pinjaman ke senior yg udah di klinik(udah mulai praktek ngerjain pasien)...(lagi2 dg turun naik tangga....4 lantai Bo'!!!) dan lagi2 gw ga dapet pinjeman....
Alhamdulillah,,Allah sayang banget sama gw....praktikum pertama ternyata cuma pengarahan dan sedikit pengetahuan buat di klinik nanti....jadwal yg tadinya 3 jam ternyata cuma keisi 1 jam-an...sisa waktunya kita nongkrong2 aja di lab, ngobrol-ngobrol ga jelas sambil ngeliatin toolbox + alat2....maklumlah lagi seneng2nya ni...paling bentar lagi juga pd eneg...
termasuk gw...gw asik ngobrol sama soulmate gw di fkg....call her A....cerita pertemanan gw sama A nih unik banget...karena kita bisa deket gara2 gebetan masa SMA gw n A kuliah di tempat yang sama, satu angkatan, satu fakultas, satu jurusan, physicly mirip, satu suku, sama2 pake kaca mata, dan yg paling penting....kisah gw + gbetan dan A + gbetan tuh mirip banget!!!!!kita sama2 pernah disakitin, kita b2 sama2 mikir "bisa2nya gw suka sama orang brengsek
kayak dia..." dan kita b2 sama ga bisa ngelupain 2 orang brengsek yang indah itu.....
Waktu lagi ngobrol....tiba2 A ngeluarin pocket probe yg dia pinjem dari mentornya....trus di liatin alat itu n nanya "ni alat buat apaan ya!?"
trus dia jawab sendiri..."ada garis2nya gitu...buat ngukur kedalaman kali ya!?"
berhubung gw masih bego dan ga tau apa2, gw iya2in aja tu monolognya A...
eh dg gebleknya A malah gerakin tangannya seolah-olah mo nancepin pocket probe itu ke jantungnya...."Bisa ngukur kedalaman luka hati ga ya....??!" dangdut banget ni anak...
Spontan, gw harus ketawa...ni anak gila banget deh pokoknya kalo tentang orang brengsek itu....
Tapi kalo memang tu alat bisa ngukur kedalaman luka hati kita b'2, tuh pocket probe pasti nancep trus tenggelem sampe gagang2nya....dan pasti namanya bukan pocket probe lagi...tapi heart probe : ) Hmmm boleh juga tuh alat kayak gitu...
2:21 PM 9/13/2006 (base on true event, di lab konser....)

No comments: