Wednesday, September 13, 2006

Cusp to Fossa

Yups!! betul!! seharusnya begitulah oklusi yang bner....bukannya cusp to cusp....Allah juga udah ngasi tau, kalo setiap yang ada di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan, dan pasangan untuk si cusp adalah fossa...seperti pasangan buat laki-laki ya perempuan...

herannya masih ada aja yg ngeyel...(to those homosexuals outhere....sadar dong mbak,,,mas...) gw pernah baca kisah hidup seorang public figure yg juga seorang gay....setiap dia ditanya tentang seksualitasnya dia
selalu bilang..."gw ga pernah minta diciptain kayak gini...God wanted this for me" dan setiap dia ditanya kalo dia bisa
mengubah sesuatu dalam hidupnya dia mau mengubah apa, dia selalu jawab "life is too short to regrets so i dont want to
change anything..." trus trang, gw ga ngerti sama caranya berpikir...di satu sisi sbenernya orang ini lumayan relijius, tapi
ketika ditanya apakah kerelijiusannya membuat dia merasa berdosa ato ga, dia jawab "ga ada satu agama pun di dunia ini yang berhak bikin gw merasa bedosa...." lho, lho, lho....!!? pasti bingung deh,,,gw juga

capek d.., ngurusin orang kayak gitu...udah dibilangin kok masih ngeyel....tapi one thing yg gw setuju dari si public figure ini,
that is waktu dia ngomong,,"i'm not my sexuality....my sexuality is just a part of me, it's not all about me...." Ok,ok,,,ga adil emang kalo nge-judge seseorang cuma gara2 dia salah di satu sisi....sapa tau di sisi lainnya di jauh lebih baik dari kita yang
normal.....
Tapi tetep aja mereka salah....udah dibilangin...Cusp to Fossa....

12:31 PM 9/13/2006 (ide datang waktu gw mendengarkan dosen fasilitator gw bercuap-cuap tentang cusp to fossa, di
suatu ruang diskusi bersama sembilan orang teman seperjuanga gw...kita udah bareng2 slama 1,5 tahun!!!!)

No comments: