Wednesday, January 03, 2007

Yes Sir, I'm Stuck!!!!

akhir-akhir ini terus terang aja gw sering berpikir tentang apa aja yang udah gw lakuin selama ini dalam hidup gw...
gw melihat orang-orang disekitar gw dan menyadari kalo selama ini gw ga pernah berbuat banyak dalam hidup gw...
buat diri gw sendiri aja nggak, apa lagi buat orang lain..

setiap kali perasaan kayak gitu muncul, selalu aja diiringi semangat super menggebu untuk melakukan sesuatu yang berguna buat diri gw dan orang lain tentunya...tapi selalu aja setiap kali semangat itu muncul, gw hanya bisa menemukan diri gw tetep mengerjakan hal yang itu-itu aja...
Yes, I'm stuck!!!

gw selalu menemukan diri gw terjebak dalam tumpukan buku yang itu-itu aja, yang kayaknya ga pernah selesai gw baca, bahkan ga bisa gw inget apa yang ada dalam buku2 itu walopun gw udah baca berkali-kali,

Terjebak dalam ruang praktikum pengap beraroma eugenol yang dipenuhi desingan bur

Terjebak memandangi phantom gigi gw yang ga kunjung beres

Terjebak nyariin diamendo gw yg ilang ktemu ilang ktemu terus

Terjebak mengetik huruf-demi huruf buat tugas mandiri yang sebenernya gw sendiri ga ngerti

Terjebak membalas sms2 ga penting dari orang2 yang gw bahkan ga tau sapa tapi herannya mereka perhatian banget sama gw

Terjebak memandangi suatu sosok, yang kayaknya diciptakan bukan buat gw

terjebak dalam gerombolan orang-orang yang sama dengan obrolan-obrolan ga penting yang sama...

Terjebak di tempat fotokopian dengan tumpukan kertas tanpa arti di tangan gw

terjebak dalam rumah gw sendiri, mondar-mandir seolah ada begitu banyak hal yang harus gw kerjain, tapi ternyata gw cuma ngerjain hal yang itu2 aja

Terjebak dalam teriakan demi teriakan adik2 gw yang berisik

terjebak dalam kemacetan dan polusi udara kota...dan ga ada hal lain yg bisa gw lakuin selain tridur...

gw bahkan merasa terjebak dalam tidur gw, sampe gw mimpi gw ngelakuin sesuatu yang berguna

terjebak dalam rutinitas gw...menyadari kalo yang gw lakuin dg nggak becus selama ini cuma buat diri gw sendiri...parah kan??!! udah ga becus, cuma buat diri gw sendiri lagi!!!!

Yes sir, I'm stuck
What am i supposed to do??????????????????????????
6:09 PM 12/14/2006

No comments: